Rabu, 18 Agustus 2010

Balada 17an abad 20

hmm .. okay agak telaat emang tapi tetep gue mau ucapin "Happy birthday for my beloved country INDONESIA , 65th years!"
yap! tepat 17 agustus 2010 kemarin seluruh rakyat Indonesia kembali merayakan kemerdekaan negara tercinta yg ke 65 tahun. Dari berbagai kalangan-atas sampe bawah-presiden ampe tukang sapu pun gamau ketinggalan ikut andil dalam upacara bendera MERAH PUTIH .. wew! great ga tuh? (pdhl kan lg puasa)

gak terkecuali pun gue ikut upacara di skolah yg dimulai (kurang lebih)jam 7 dan di ikuti dengan khidmat (spik) oleh seluruh peserta upacara yg pada ngantuk (hehehe)
selesei upacara mau nya si gue langsung pulang tapi tak dinyana pake ada acara lomba segala pdhl kan bulan puasa masa sekolah gue ngadain lomba makan kerupuk? (boong ding) tapi sekolah gue emang beneran ngadain lomba , yakni lomba baca puisi yg dimana sang peserta lomba adalah orang-orang lebai yg ga punya malu dan ga puasa (kali) .. why i said like that? soalnya klo lo ada disana lo jg pasti akan berkomentar "ih.. lebai banget sih!" atau "yaampun... gausa nangis kaleee..!" or something like that lah , thats the reason .
singkat kata , pagi gue emang uda janjian ama temen smp gue (Nova,red) buat pergi bareng ke SMP kita tercinta SMPN 9 JAKARTA SSN hehe menurut info yg beredar katanya anak-anak Qu angkatan gue pada disuruh kumpul gt ke smp (gatau ada apa).
jadilah gue jam setengah 10 teng menapakkan kaki gue yg supeeer gueedee ini di sebuah gedung smp yg uda gak pernah gue liat selama 3 tahun terakhir (menyedihkan) .
sampe disana emang rame anakanak sma , tapi ternyata bukan anak anak angkatan gue melainkan anak anak sma yg baru lulus smp tahun kemaren (dimana gaya mereka serba gahol and heri-heboh sendiri-yg alhasil bikin gue and temen2 seangkatan gue ENVY abiiiiieesss!)

lanjut , akhirnya gue nunggu ampe jam 11 dan baru mulai rame lah angkatan gue yg berdatangan . kita duduk bareng and ngerembug-in rencana buka bersama buat satu angkatan (awesome!) . nah pas duduk- duduk itu gue ga sengaja menangkap bayangan cowo supeeer gueanteng yang bikin gue melting abiiiees (Anjrit!) sumfedeh gue ga boong nih cowo cakeep banget muka bule bule gimana gt dan ternyata tuh cowo adalah temen skls gue wktu klas 2 smp-bisa di blng dulu gue lumayan deket sm dia-yap! siapa lagi kalo bukaaaaaaan .... (frontal ga yaa?) okeee laah gapapa sekali kali "mr. ga modal alias Kevin Potenskha alias Kepo" ah njirr awalnya gue ga liat dia tapi sahabat gue yg hebring bener-Nova-langsung gabisa diem kaya cacing kepanasan pas liat si kepo haha (piiss, po)
oh iya gue jg ketemu sm cowo yg pernah gue suka waktu smp yakni si "Erdo" tapi gue toh udah ga punya feel apa apa sm dia jd gue nyante aja , cuma gue smpet mikir jg jangan2 dia mikir kalo gue masi suka sm dia lagi (hadeeeeh).hah ga nyangka bakal ketemu sama temen2 lama bkin gue kangen masa masa smp dimana semua masalah yg terjadi belum se-complicated sekarang. but its okay , just keep smile and keep spirit i'll face it with all my brave! fightingg! :D



NB : buat orang2 yg gue sebutin namanya diatas , kalo kalian suatu saat nanti baca blog gue ini jangan marah yaa gue cuma mengungkapkan isi hati gue aja kok tanpa ada maksud menyinggung pihak mana pun :)


okay , i think thats enough for tonight!
see you :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar