Sabtu, 26 Februari 2011

dinamika kelas 3 SMA

hello guys!
hmm sorry ya gabisa sering sering coret coret ini blog maklum kelas 3 sibuk ~alasan klasik
emg sih gue skrg uda klas 3 dan FOKUS UN tapi tetep aja smpe skarg H-52 gue masi jg online and santai wae haha
tapi jujur ya kalo "in my heart" mah ini rasanya mau meledak!!! why? iyalah gue takut ga lulus kali haha
ya semua anak kan pngennya lulus ye ga?
well, gue emg uda usahain belajar semaximal mngkn dr koleksi buku2 tebel ampe tipis trus ikut bimbel dtng ke seminar sana sini try out etc. tapi tetep aja gatau kn otak gue rasanya bebel bgt
gue sendiri bngung mesti gmana lg supaya semua pelajaran UN tuh bisa masuk ke otak gue hmm..
tiap mingggu di semester 2 ini kerjaan gue try out try out and try out..
pusing pegel capek muak semua campur jadi satu deh pokoknya
ya bayangin aja tiap hari mesti baca soal yg gt2 aja tp tetep ga ngerti jg udah gt mesti ngebuletin LJK, saking cintanya ama try out kadang2 suka ga sdar klo liat ada tulisan atau huruf "O" pasti gue buletin deh pake pulpen ahaha gila kan? ya emg.. begitulah dinamika kami para kelas 3 sma hehe
bagi gue and temen2 seangkatan di seluruh indonesia try out tuh udah kaya "sarapan pagi" pengganti roti kenyang bgt tiap pagi mesti makan soal dan gigitin pensil haha
yah mau gmana lg? ini kan demi gue jg, jadi mw apapun bntuknya gue mesti terima-meskipun dlm hati teriak "NO!"-semua kan yg nentuin pemerintah emg ya pemerintahnya nyusain aja sih hmm
tapi ya guys, selain pusing garagara UN skrg gue jg lg pusing nih buat ujian praktek minggu depan..
gue belom siap bgt nih, mana hafalan agama banyak bgt blm di tambah pidato b.ing and b.ind hhh -___-
susah ya jd anak kelas 3 mau lulus aja susah haha


well done guys, udah malem nih gue pamit dulu ya :)
hv a blast day <3

bye!

dshe^^

3 komentar:

  1. haha susahnya jadi anak kelas 3 des, tetep berjuang aja buat anak 64 hehe

    BalasHapus
  2. haha yoi dit semangat waelah kita semua semoga lulus amin hehe

    BalasHapus