Kamis, 03 Maret 2011

whats wrong with me?

hey, its march 3rd..
waktu cepet bgt ya berlalu, tau tau udah masuk bulan ketiga di tahun 2011 aja
well, how are you guys? hmm hope you well there :)
okay, gak seharusnya saat ini gue nulis blog mengingat diawal maret ini jadwal ujian praktek padet bgt tapi gue toh sampe skrg masih nyantai haha
actually for your info, frankly now im not in a good condition!
yah mungkin klo disekolah gue keliatan ceria padahal gue gak bener2 bahagia..
gak tau kenapa tapi saat ini gue lagi mengidap 2 penyakit yaitu : Migrain dan resah haha
mungkin kalian aneh dengernya tapi ya itu bener. Dua penyakit diatas sangat mgngangu aktivitas gue sebagai orang sibuk hhh -_-
mulai dari migrain yg entah mengapa selalu ngapel-in kelapa eh maksudnya kepala gue tiap hari-sekali dtng bisa berjamjam ga pulang-slma blkngan ini. yah gue cma bisa nahan/minum obat sakit kepala.
ditambah dengan ke'resah'an hati.. agak lebai sih tapi yg ini jg beneran!
i dont know why? gue gmpng bgt sencyyyh alias bad mood dan mood gue cepet bgt berganti udah kaya ganti baju .. kaya hari ini contohnya dari pagi gue uring-uringan semua org gue jutekin, galau ga jelas tapi siangnya gue udah ketawa ketiwi sama my cowgirls ..
terkadang gue ngerasa bingung sndri, knp gue kaya gini atau kaya gitu? tapi ujungujungnya gue tetep gabisa nemuin jawabannya..
dan skrg gue jg gatau apa alsan gue mesti nulis blog pdhl bsok gue masih ada jadwal ujian, tapi ya tetep aja gue nulis kan hmm
bnyak hal yg gue rasa dan gue pikir terjadi gt aja tanpa gue tau penyebabnya, pokoknya random bangeet deh
dari kemaren malem gue kangen sama jaman SD trus sama nova,chrsty,cebe,kiki,ciphy,muti,oyi and sella-temen2 junior high school-gue pngen ngmpul breng mereka lagi, curcol, ngegossip ngejailin orang etc. udah lama gue ngerasa kaya bukan diri gue sendiri yah istilahnya gue "A Good Prentender" lah (i think)
too much secret which I kept it inside and no one knows what am i really feel exactly..
gue rasanya pengen cuci otak dan nge delete semua hal2 buruk dlm hidup gue, unfornately i can't!
gue pngen balik ke masa masa dulu sblm smua se-complicated skrg, gue pngen jd anak kecil yg gatau apapa di bnding tau semua hal tapi gabisa di share ke siapasiapa..
saat ini gue akan berusaha buat membasmi 2 penyakit diatas yah gue menganggap hal hal ini sebagai sindrom pra-UAN lah dimana gue mesti kuat dan sabar menjalaninya..
gue harap kalian gak ngalamin apa yg gue alamin skrg..

Me : "i hate headcahe but its simply like me, how bad?"

enough for tonight! byee all <3
best of luck,


dshe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar