Kamis, 26 Agustus 2010

Another great fantasy book!

A Wizard of Earthsea
Pengarang: Ursula K. Le Guin
Genre : Classic Fantasy
Jumlah halaman : 328 halaman
Ukuran buku : 130 X 200 mm
Finishing cover : Soft Cover
Earthsea Cycle karya Ursula K. Le Guin adalah salah satu kisah fantasi paling dicintai, dan dunia Earthsea yang menghanyutkan adalah salah satu rekaan terhebat dari seluruh literatur fantasi. Buku ini merupakan harta karun berisi kebijaksanaan, keajaiban, dan ilmu sihir tertulis.

A WIZARD OF EARTHSEA
Haus akan kekuatan dan pengetahuan serta ilmu sihir yang tidak disadarinya, Ged mengusik rahasia yang sudah tersimpan lama dan melepaskan sebuah bayangan mengerikan ke dunia. Selama di sekolah, Ged aman; tetapi sekarang saatnya ia keluar dari sekolah dan mempraktekkan ilmunya secara praktis. Ged harus berhadapan dengan naga kuno, dan menyeberangi ambang kematian untuk mengembalikan keseimbangan.

Terbit tahun 1968, The Earthsea Cycle merupakan salah satu buku bacaan wajib bagi para pencinta buku Fantasi. Buku ini sangat layak untuk dikoleksi


"Anak laki-laki yang tak sadar bahwa dirinya penyihir kemudian belajar di sekolah sihir. Saya langsung teringat dengan si penyihir dengan luka bekas sambaran petir. Petualangan Ged di Earthsea bukunya terbit lebih dulu puluhan tahun lalu, tapi kisahnya tak kalah sakti dari Harry Potter."
- Hadi Patronussto (Komunitas Indo-HarryPotter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar